Kumpulan Game Kuis Indonesia For PC

Pada Kesempatan Kali Ini Mr NastZz Akan Membagikan Kumpulan Game Kuis.

1. Game Kuis 7 Milyar



Mana ada kuis yang berhadiah sebesar 7 milyar,
Mana ada kuis yang berhadiah hutang,
nah penasaran kan..?
ini dia Game Komputer yang unik, lucu dan bisa di katakan Kuis Gila..xixixixi..
dengan pilihan bahasa indonesia dan bahasa inggris membuat kita tidak akan boring.rugi banget jika kalian belum mempunyai game ini.
Game kocak menjawab pertanyaan dan dapatkan 7 Miliar Rupiah! (kalo sial malah dapat HUTANG 2 Miliar). Gileee!!!
Ada QUIZ EDITTOR, jika mau membuat soal untuk game ini. Buat sendiri, dan test temanmu!

Download 15 Mb

2. Random Quiz Indonesia

Random QuizGame dengan macam-macam pertanyaan dari Olahraga, musik, tekhnologi, animasi, dll. Dengan hadiah undian macam-macam.

Download 19Mb


3. Hadapi UN



Game Simulasi UN Sd SMP SMA.
Mau hadapi Ujian Nasional?
Yakin lulus? Mainkan game
ini dulu biar kamu lebih
yakin nantinya lulus UN atau
tidak :) Seru dan Asyik!

Buatan Basil Team yang okeh!
Download 36 Mb


4. Kuis Kata Divinekids

Game kuis ini asyik lagi!Game menebak kata yang tersembunyi. Anda pilih huruf apa yang kira-kira ada di layar. Jika tepat maka tampil, jika salah maka kesempatan berkurang. Anda bisa pakai koin tambah 1 atau 2 kesempatan
Server A:Download 7 Mb
Server B:Download 7 Mb


5. Who Wants To Be A Millionaire Indonesia
Millionaire Indonesia adalah game kuis versi indonesia memakai bahasa indonesia, yang paling saya suka banyak pertanyaan tentang indonesia dan sekitarnya yang sangat bagus dan mendidik buat anak-anak makanya saya sangat sukai game ini  cara mainnya mudah kok tinggal klik tunggu sampai keluar gambar seperti ini lalu tekanYA
Millionaire Indonesia
 Setelah itu akan keluar seperti dibawah ini tingal menangkan sampai 1 Milyar secara ini game Kuis sampai satu Milyar  COba selesaikan bila anda bisa
Kalau Anda bimbang atau ragu menjawabnya. sebelum kalah ada 3 Pilihan bantuan di atas sebelah kanan kalau anda mau heheh jangan egois ya kalau sabar pasti juara

Millionaire Indonesia
Download Millionaire Indonesia

pass :
sembodoo

6. Kuis Kata Bobo

Kuis Kata Bobo
preview-1
Game "Kuis Kata Bobo"akan mengajak teman-teman bermain menebak kata tentangtanaman, binatang, peralatan, kota/negara, kebudayaan,dan nama-nama tokoh.
Semakin luas pengetahuan umumkamu tentang kata-kata yang ada di kategori tersebut,kamu semakin tepat menebaknya.
Bobo akan menyediakan 3 macam bantuan, yaitu: ganti soal, ekstra 1 kesempatan, danekstra 2 kesempatan. Masing-masing bantuan hanya bisa digunakan 1 kali saja. Jadi kalau kamu terdesak tidak menemukan jawabannya, kamu boleh pilih bantuan yang kamu butuhkan.
Kalau jawaban kamu benar berturutan terus menerus, skor yang didapat bisa dikali dua. Jadi semakin cepat kamu tahu jawabannya, skor benar berturutan semakin besar. Jika huruf yang dipilih salah, maka bonus benar berturutan akan menjadi 0.
Naaah asyik, kan? Yuk, kita mainkan!
Selamat bermain sambil belajar, ya....
Bobo
======================================================================
Illustrasi & Redaksi : Tim Bobo
Programmer & Artistik : David Setiabudi,S.Sn,AmRO.
Musik : Rama Aurora
   
Rekomendasi Spesifikasi komputer minimal :
Processor : Pentium 4 keatas
VGA card : 32 Mb
Hard Disk space : 12 Mb
Resoulusi monitor : 800x600 pixel keatas
Sound Card  
Mouse  
Keyboard  
=====================================================================

7. Kuis Parampaa

Dari namanya aja udah keliatan kalo itu buatan anak bangsa indo gan.Ya ParampaaQuiz Parampaa 1 dan Quiz Parampaa 2 merupakan games yang berupa quiz pengasah otak berbahasa indonesia yang ukuran filenya cuma 5 MB Gan.

Download game paramppa 1 
DOWNLOAD

Download game paramppa 2   
DOWNLOAD



8. Kuis Matematika

Tentu sebagai orang tua akan sagat berhati-hati memilih Game apa yang tepat untuk anak. Hal ini dikarenakan mulai banyak game yang tidak educative sehingga tidak berfungsi dalam perangsangan sensor otak anak terhadap suatu hal, atau bahkan cenderung kearah negatif. Seperti halnya pemberian game yang diciptakan untuk orang dewasa, game dengan misi membunuh dengan tokoh manusia yang dibunuh dan sejenisnya misalnya, ini bisa sangat bahaya bila diberikan pada anak-anak dibawah 12 tahun. mengapa? Ini dikarenakan dapat membentuk mental yang kurang bagus dialam bawah sadar mereka.

Game yang bagus untuk anak tentu mengandung unsur pendidikan. Seperti pada game ini, yaitu game pendidikan atau pelajaran matematika.

Bagi anda yang ingin mencoba, silakan download disini


9.Kuis Kisah 25 Nabi dan Rasul
Quiz Kisah 25 Nabi & Rasul adalah program quiz pendidikan bagi sobat yang beragama islam. Dengan software ini sobat bisa mengetes sejauh mana pengetahuan sobat terhadap kisah-kisah para Anbiya, mulai dari Nabi Adam Alaihissalam sampai Nabi Muhammad Shallahu'alaihi wasalam. Program ini dikembangkan oleh team bamboomedia yang dapat sobat download gratis di blog ini. Software ini juga portable, jadi tak perlu repot-repot menginstal, tinggal klik langsung jalan. So! bagi sobat yang beragama Islam, buktikan seberapa luas pengetahuan terhadap kisah-kisah para Nabi dan Rasul dengan menjawab pertanyaan dari quiz ini.

Download 1,8 MB

10.Download Game Islami : Kuis Pengetahuan Islam

Game ini berisi pertanyaan-pertanyaan seputar pengetahuan dasar tentang Islam dalam bahasa Indonesia.
Download 4.3 MB

0 Response to "Kumpulan Game Kuis Indonesia For PC"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai Topik. Dilarang berkomentar yg menyinggung SARA, kata kotor, pelecehan & semisalnya. Admin berhak tidak menampilkan komentar Anda jika melanggar Peraturan. Terimakasih Banyak, Horas!!!!