Download HyperCam Full Version

HyperCam versi 2, produk Hyperionics, sekarang ditawarkan gratis untuk penggunaan di seluruh dunia, baik untuk penggunaan pribadi dan komersial.


HyperCam menangkap aksi dari layar Windows Anda dan menyimpannya ke AVI (Audio-Video Interleaved) file film. Suara dari mikrofon sistem anda juga dicatat.
Harap dicatat bahwa HyperCam tidak dimaksudkan untuk kembali merekam klip video lain dari layar (misalnya bermain di Media Player, RealVideo, QuickTime dll), melainkan untuk membuat presentasi perangkat lunak biasa, tutorial, demo dll Jika Anda masih ingin mencoba untuk kembali rekaman-klip video lainnya.
HyperCam mendukung penjelasan teks, suara, dan catatan layar (besar untuk menciptakan demo software otomatis dan pelatihan software!). Anda juga dapat memilih Frame rate dan kualitas kompresi sebelum merekam film.
HyperCam v.2 ini kompatibel dengan Windows 8 dan 7, Windows Vista (32 dan 64 bit rilis, XP dan 2000.
Download HyperCam dan mencobanya secara gratis sekarang!

0 Response to "Download HyperCam Full Version"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai Topik. Dilarang berkomentar yg menyinggung SARA, kata kotor, pelecehan & semisalnya. Admin berhak tidak menampilkan komentar Anda jika melanggar Peraturan. Terimakasih Banyak, Horas!!!!