Cara Mengubah MP3 Suara Perempuan jadi Suara Laki - laki dengan audacity

 
  Posting kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial yang cukup unik dan caranya pun sangat mudah dan juga simple. Semoga dengan tutorial ini sobat semua tidak bosan dan mungkin sobat akan terhibur. Disini hanya akan menambah efek sedikit saja. Oke langsung aja ini dia penjelasannya. Dalam tutorial ini kita akan menggunakan software yang bernama Audacity. 
Berikut tutorialnnya Cara Mengubah MP3 Suara Perempuan jadi Suara Laki - laki dengan audacity :
1. Pertama sobat harus mempunyai Audacity kalau belum punya bisa sobat download DISINI.Setelah itu langsung saja sobat instal
Agar bisa di export dalam bentuk MP3, silahkan download LAME MP3 encoder

Download LAME Plug-In untuk Audacity: http://manual.audacityteam.org/o/man/faq_installation_and_plug_ins.html#lame


2. Bila semua sudah terinstal....bukalah aplikasi AUDACITY
3. Tentukan lagu yang akan anda buat.  jika sudah Klik : File - Import - Audio (Ctrl+Shift+I). ini gambarnya ya.........




4. Setelah berhasil memasukan lagu, block bagian yang ingin anda rubah pitchnya... cara block gampang tinggal klik kiri lalu drag.


5. Kemudian Klik Effect Lalu Change Pitch, ubah persen changenya menjadi - 20
6. Save lagu/mp3 hasil editan tersebut dengan cara klik Export selection atau Export terpilih, maka akan muncul window baru untuk menentukan letak file dan mengatur opsi untuk disimpan. Setelah selesai klik "save".

7. Selesai dan selamat menikmati lagu hasil editan sobat :)

0 Response to "Cara Mengubah MP3 Suara Perempuan jadi Suara Laki - laki dengan audacity"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai Topik. Dilarang berkomentar yg menyinggung SARA, kata kotor, pelecehan & semisalnya. Admin berhak tidak menampilkan komentar Anda jika melanggar Peraturan. Terimakasih Banyak, Horas!!!!