Keyword Rahasia di Youtube


Assalamualaikum Wr Wb

 apabila kita membuka youtube, biasanya kita mencari video lewat judul di kolom pencarian. ada beberapa hal yg aneh apabila di kolom pencarian itu diketik teks berikut

1. Use the Force Luke

apabila kita ketik "Use the Force Luke" di kolom pencarian YouTube.  jadi bergerak-gerak acak sesuai  gerakan mouse . Jika  mouse ke kiri, tampilannya akan bergerak seolah-olah  ke arah kiri.

2. Beam me up Scotty

kalimat itu diucapkan oleh Kapten Kirk saat hendak melakukan teleportasi di film animasi Star Trek. apabila diketikkan "Beam me up Scotty" pada kolom pencarian , hasilnya akan muncul seperti aurora warna biru

3. Doge meme

apabila diketik " Dog meme " tiba2 font di youtube tersebut berubah dari arial/normal menjadi berwarna.


4. Do the Harlem Shake

apabila diketik  "Do the Harlem Shake" di kolom pencarian, akan diputar lagu Harlem Shake, dan logo YouTube di pojok kiri atas akan bergerak-gerak. Saat terdengar lirik "Do the Harlem Shake", seluruh tampilan YouTube akan bergoyang mengikuti iramanya.

0 Response to "Keyword Rahasia di Youtube"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai Topik. Dilarang berkomentar yg menyinggung SARA, kata kotor, pelecehan & semisalnya. Admin berhak tidak menampilkan komentar Anda jika melanggar Peraturan. Terimakasih Banyak, Horas!!!!